THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 01 Oktober 2009

WARUNG PECEL LELE

Lele merupakan ikan yang cukup populer di masyarakat. Ikan ini dapat disajikan menjadi berbagai jenis makanan, salah satunya pecel lele. Banyak orang yang gemar menyantap pecel lele, oleh karena itu banyak orang yang membuka usaha dengan berjualan pecel lele, salah satunya pak Ano.

Pak Ano memulai usahanya sejak tahun 2003. Warungnya selalu ramai dikunjungi konsumen karena selain letaknya yang strategis, yaitu di alun-alun kota, menu yang disajikan pun bervariasi, diantaranya ayam goreng, ayam bakar, bebek goreng, bebek bakar, nasi uduk, kerupuk dan emping melinjo, tahu dan tempe goreng dan pastinya pecel lele yang menurut pak Ano merupakan penyumbang omset terbesar.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yaitu untuk pecel lele Rp.5000/ekor, ayam dan bebek Rp. 6000/potong, nasi uduk Rp.2000/porsi, dan tahu/tempe goreng Rp.500/potong.

Jumlah pembelinya terbilang banyak, yaitu bisa mencapai 100 orang. Omset yang diperolehnya pun terbilang cukup besar. Namun pak Ano enggan menyebut nominalnya. Warung pak Ano buka dari pukul setengah 6 sore sampai pukul 12 malam.

0 komentar: